Wisata Kota Malang

Peta Kabupaten Malang

Arsip Blog


Jual Beli Laptop Notebook Malang

Imam Zuhdi Wakil Bupati Malang Terkuat

Minggu, 13 Desember 2009

Imam Zuhdi Wakil Bupati Malang Terkuat - Untuk meneguhkan dirinya sebagai calon N2 (Wakil Bupati Malang) yang menguatkan, bukan melemahkan, Imam Zuhdi Pengusaha muda yang sukses di bidang pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke beberapa negara tetangga itu, memasang standing banner berukuran 2X1 meter sebanyak 2 ribu buah di 398 Desa di Kabupaten Malang.

“Kami akan melakukan apapun untuk membantu N1 yang menggandeng saya dalam Pilbup mendatang”, katanya ketika ditemui di kantornya.

Sebelumnya, Imam Zuhdi juga telah menyebar sekitar 100 ribu kalender dan 200 ribu kartu nama kepada masyarakat yang dilakukan di setiap acara yang digelar tiap minggu bersama dengan berbagai elemen masyarakat.

“Saya sangat yakin, siapa pun yang bergandengan dengan saya pasti menang”, katanya. Pasalnya, hingga saat ini, timnya sudah melakukan sosialisasi tentang programnya kedepan, jika ia terpilih mendampingi N1.

Sekadar informasi, gerakan pencitraan yang dilakukan oleh Imam, melebihi calon N1 yang sudah menasbihkan dirinya akan maju dalam Pilkada Malang 2010 mendatang, hal itu bisa dimaklumi, karena PJTKI, perusahaan milik ayah seorang putri ini, memiliki kaki tangan hingga ke pelosok desa.

“Karyawan saya menjangkau sampai ke pelosok desa. Jadi, mereka sendiri yang bergerak karena ingin bosnya setelah sukses dibidang usaha, juga sukses di bidang politik”, katanya sambil tertawa lebar.

Disingung tentang para TKI yang berangkat dari perusahaannya, sekembali ke Tanah Air, juga sudah bertekad untuk memenangkan Imam, terlepas bergan dengan dengan siapa saja, katanya. (duramasyarakat/ck)

Tulisan Terkait Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar